Template Updates

JUAL SINGLE PHOTOBEAM SENSOR INFRARED AUTOMATIC SLIDING GATE ALAT DETEKSI DI MESIN PEMBUKA PINTU GERBANG HARGA MURAH


SENSOR INFRARED AUTOMATIC SLIDING GATE

Sensor infrared ini dikhususkan untuk automatic sliding gate. Sliding gate  adalah motor penggerak pintu pagar atau gerbang. Sliding gate ini dapat bekerja otomatis dengan dikendalikan menggunakan remot dari jarak jauh. Dengan begitu pintu pagar/ gerbang dapat bergerak/ bergeser membuka dan menutup tanpa bantuan tenaga yang berlebih dari petugas penjaga pintu masuk/keluar. Dengan remot ini secara otomatis motor dikendalikan dari jarak jauh sehingga pintu pagar dapat membuka, menutup ataupun berhenti membuka atau menutup. Automatic sliding gate memiliki beberapa variasi berdasarkan kapasitasnya, seperti 1000kg, 1300kg, 2000kg dan 3000kg.

Sensor ini berfungsi sebagai alat pengaman tambahan supaya ketika pintu menutup tidak beresika menabrak orang atau benda yang melintas secara tiba-tiba. Alat ini bekerja dengan single infrared yang terpasang pada pintu pagar dan terhubung dengan motor sliding gate. Ketika pagar sedang menutup lalu ada benda atau orang yang melintas, secara otomatis infrared akan terputus dan itu memberikan sinyal kepada motor sliding gate untuk membuka kembali secara otomatis. Dengan begitu resiko terjepit atau tertabrak pintu pagar akan terminimalisir meski operasinya dikendalikan dari jarak jauh.

Spesifikasi:
Type : Single Beam ( Sensor Tunggal )
Teknologi : Infrared
Range : <15M
Range can be reduced to 30% in bad weather condition: for rain, dust, etc
Infrared Frekuensi : 1.9Khz
Power Supplay : 12 to 24V DC/AC
Wave Length : 940nm
Input : RX 15mA - TX 30mA
Relay Output : 1A max 36V
Dimension : 49.2 x 76 x 21.6mm

Kelengkapan :
1 Set Sensor Infra-Merah ( 1 Pemancar dan 1 Penerima )
1 bks Skrup dan 2 bh karet seal.


Info detail hubungi
WA 082237149097


Pembelian via online
via Tokopedia
via Bukalapak
via Lazada








Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

    Blogger Comment
    Facebook Comment